Minggu, 26 Juni 2011

Modem Smartfren Rp 199.000 Tanpa Syarat Lagi

Gw kasih tahu.... Modem Smart yg paling baru yg putih seperti gambar di bawah, harganya turun jadi Rp 199ribu tanpa syarat. Tadinya kalo mau harga segitu harus memakai ID pelajar, wartawan atau guru, sekarang gak lagi berlaku di PRJ. Tapi denger2sih berlaku di semua galeri Smartfren.

Gw review dikit ya... ini modem, secara gw udah beli, padahal dulu gw juga udah beli modem Smart lama yg hitam-merah yg harganya sekarang masih 499rb.
- Ini modem udah lebih murah, bisa pake nomer Smart & Fren, kalo nomer lain spt Flexi/Esia gk bisa. Soalnya udah gw coba pake flexi dan gk bisa. kayaknya di-lock.
- Lebih panas daripada yg lama
- Perasaan gw bilang, modem yg lama lebih cepet, tapi ini perasaan doang.

2 komentar:

day@rh mengatakan...

Denger2 harganya mau turun lagi tp khusus pelajar/mahasiswa... buruan cek daah!!!

day@rh mengatakan...

versi yg lebih udah keluar, dukung cdma rev-b, jadi kalo donlot speed max 14,7mbps (inget ya b kecil)... tp harganya mahal 699rb...
nunggu turun aaah....

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates